Senin, 22 Desember 2008

[Dudul] Kopdar Buta

“Aku kok baru denger ini ada cerita....belum kenal sama sekali kok sudah mau kopdar!!”

Kopi darat alias kopdar memang sudah biasa dilakukan oleh para MPers. Walaupun belum pernah sekalipun bertemu muka (selain lewat internet dan blog), kopdar sudah lumrah dilaksanakan. Tetapi bagaimana kalau sama sekali belum kenal?? Di internet pun, sama sekali belum kenal??

Dudul juga ya...

Jadi kemarin itu gini ceritanya...

Minggu lalu salah satu kontakku di MP yang tinggal di Jakarta, Mbak Irma Eka Sari (irmaes.multiply.com) menghubungiku, dan mengabarkan bahwa tanggal 26-27 Desember dia akan berada di Surabaya. Tentu kami berdua setuju tak akan melewatkan kesempatan ini untuk kopdar dong?? Kami memang baru saja kopdar waktu bulan lalu aku ke Jakarta, tapi itu tak menjadikan semangat kami surut, sudah kangen juga soalnya. Apalagi kali ini Mbak Irma mengajak seluruh keluarga, dan itu artinya aku bisa ketemu langsung dengan si cantik Shilla dan juga Dimmy (yang notabene aku sudah jadi fans cowok ini dari dulu hihihihi).

Oke deh, diatur-atur kira-kira gimananya...

Sampai kemudian, my handphone dropped a bad news (not bad actually, just bad for this matter :-D). Ada sms datang, intinya tanggal 26 itu akan ada acara nikahan salah satu saudara, di Tulungagung! Haduh, apalagi tanggal 27 (karena ada acara nikahan itu) akhirnya Bapakku berniat sekaligus mengadakan family meeting.

Wesss...dengan penuh kekecewaan dan penyesalan aku pun mengabarkan berita itu juga ke Mbak Irma...”Santai saja, kapan2 bisa diatur lagi untuk kopdar kok”, begini jawab Mbak Irma.

Hati masih belum menyerah, ketika lagi dijalan antara TA-Sby (kemarin itu aku temeni MI yang ngantor di gudang TA, kita berdua saja PP berangkat pagi habis drop anak-anak sekolah dan pulang sore) tiba-tiba muncul suatu ide di kepalaku...

Aku sms lah dua temen yang tinggal di Surabaya, yang juga MPers...aku tahu mereka akan semangat mendengar kata “kopdar”.

“Tgl 26-27des ada MPers Jkt mau ke Sby, namanya Mbk Irma. Aku ga bisa temeni kopdar krn hrs ke Tagung, ada mantenan.”

Kukirim ke 2 no hp :

Mbak Shiel (dzafai.multiply.com), dan Mbak Agustin (shadafa.multiply.com)

Mbak Shiel cepat tanggap, menjawab paling cepat, “Ok, aku akan temeni dia”

Mbak Agustin menyusul “Lah trus? Emang dia tahu aku? Tapi nggak papa juga sih ketemu dia, aku bisa ngajak MH (Mas Halim, suaminya-red), atau gimana dong harusnya?” Gampang, yang penting dia mau, pikirku.

Asyik, alhamdulillah, tuh bener kan? Kita pasti paling semangat deh kalo diajak kopdar. Mbak Shiel rupanya langsung koordinasi dengan Mbak Ag karena tak berapa lama kemudian, Mbak Ag menjawab “Aku juga mauuuuuuuuuuu”

Akupun konfirmasi dengan Mbak Irma, yang dengan senang hati menyambut rencana baru ini. "Aku siap bertemu ludrukers mbak!"

Tak lama kemudian, datang lagi sms dari Mbak Shiel...

“Eh, Irma kan kontaknya Mbak Ag juga kan?? Dia kenal aku apa nggak ya?? Irma ada satu apa dua sih??”

**GUBRAXXXX**

“Dia Mbak IRMA yang kopdar sama aku di JKT kemarin itu lho itu mbakkk” jawabku.

“Oh, hahahahaha berarti bukan IRMA itu yo??” jawab Mbak Shiel lagi. Wah aku langsung mengerti, ini mbak Shiel pasti bingung antara Mbak Irma Ekasari dan Mbak Irma Widiarni (irmawidiarni.multiply.com).

Aduh hihihihihi, tapi tak lama kemudian mbak Shiel sms lagi..

“Aku dah bilang sm Mb Ag, kita OK kok, karo kekel2 (sambil ngikik-red) soalnya sama-sama nggak kenalnya”

Okee deehhhh aku pun lega, sambil kukirimkan alamat MP Mbak Irma, biar Mb Shiel bisa lihat-lihat. Ok urusan beres, semua orang senang.

Ehhhhh tak lama kemudian, Mb Shiel sms lagi..

“Ok thx (atas kiriman alamat MP Mb Irma-red). Dia dokter kan?? Kita dah mau memperkenalkan diri, Mbak Ag appendix, aku kanker (kantong kering) hahahaha”

**GUBRAAXXX LAGI**

Yang bikin aku gubrax, entah apa Mb Shiel udah ngintip MP nya Mb Irma atau belum, tapi yang jelas MBAK IRMA sama sekali BUKAN DOKTER!! Hwakakakak sampe detik ini aku belum dapat konfirmasi, dapat info darimana sih kalo Mbak Irma dokter??? (sambil mbatin ada memang temen MP yang dokter, tapi namanya Mbak Harrina dan mbak Iin, bukan Mbak Irma, hihihi kacau nih)

Aku jawab “BUKAANNN DIA BUKAN DOKTERRR”

Mbak Shiel sms lagi “Wah Mbak Ag iku pitenah ae, sok tau tenan wong tuwek iku hahaahah” (Wah Mbak Ag fitnah nih, sok tau bener orang tua satu itu-red hahahaha)

Aduuhhhhhhhh di mobil aku jadi dudul sendiri mikirin berdua nih, MI sampe heran apa yang bikin aku cekikikan gak karuan.

Doohhhhhhh siapa coba yang lebih sok tau, Mb Ag ato Mb Shiel?? GAK JELAS!! Yang pasti dua-duanya!! :P

Hwakakakaakakakakak....

Rekan pembaca sekalian...jujur sekarang saya deg2an, nggak sabar mendengar gimana cerita kopdar mereka....hihihihihi


94 komentar:

  1. kurang panjaaaang

    BalasHapus
  2. halah, sampeyan ae sing males moco :-P
    wis moco iki ae gih

    *kasih mas samsi novel "the da vinci code" dan "eragon"* :-P

    BalasHapus
  3. **tambah ora mudheng blas hahhaaaaaa

    BalasHapus
  4. he...he....waktu aku sms trus wahida bilang mbak irma, aku bingung juga mau jawab apa.......*di kontakku rasanya nggak ada deh........*

    BalasHapus
  5. ono gambar kesukaanmu kan disitu??
    tuhhh

    *tunjuk gambar vitruvian man ke mas samsi*

    hihihi hayo ngerti vitruvian gak mas?

    BalasHapus
  6. ayo ikutan gabung mbak! sisan, semua juga belum kenal hahahaahah :-)))

    BalasHapus
  7. weleh weleh ... ono² ae hehehe mba aq wes merid lho http://vivikecil.multiply.com/journal/item/102/102

    BalasHapus
  8. iya nih......pengin juga........visit dulu mpnya ahhhhh

    BalasHapus
  9. he...he...he....endi a;lamat omahe?????

    BalasHapus
  10. haaaaaaaiiiiiiiii wah vivi saiki wis nggak kecil lagi ternyata!! hehe iya aku udah komen di postingannya...
    sungguh kejutan yang sangat menyenangkan vi, selamat yaaa

    *hugs*

    eh kabarnya di malang mau ada kopdar MP juga, tgl berapa Vi?

    BalasHapus
  11. omahe sopo??

    mbak irma : irmaes.multiply.com
    mbak sisil : dzafai.multiply.com
    mbak agustin : shadafa.multiply.com

    kalo jadi ikut kabar2i yaaa

    BalasHapus
  12. rencananya se januari... tp tglnya blm jls mba... tar gabung ya.... ;))

    BalasHapus
  13. Huahahaha......namaku disebut-sebut....ehm..ehm...*GR mode ON*

    Tapi kayaknya kedua Irma di MP emang bukan dokter.
    BD's yg dokter tuh emang ada beberapa, yang namanya berawalan I .....Iin, Iya, Ivo.....

    Duh jadi gak sabar menunggu cerita mbak Irmaes ketemu Ludrukers.......hehehe
    *siap-siap mantengin MP selama liburan*

    BalasHapus
  14. doakan bisa ya pas tanggalnya, malang kan ga berapa jauh :-)
    ntar aku ajak yang lain, deh
    biar mereka sok tau tapi asli seru kok *melirik ke mb ag dan mb sisil*
    wakakakakakak

    BalasHapus
  15. makanya mbak! aku juga heran darimana mereka dapat info kalo yang namanya Irma itu DOKTER!!
    katanya sih dari aku, mana mungkinnn???

    **ngakak lagi**

    ntar aku mau hubungi TV aja, biar kirim kru meliput ketika mereka kopdar, biar masuk acara termehek-mehek :-D

    BalasHapus
  16. omahe kabeh wiiiiiiiiissssss

    BalasHapus
  17. maksude omahe sing tenanan toh?? *tetep durung ngeh*

    kalo gak salah mbak irma mau nginep di sutos, jadi kayaknya janjiannya mereka juga disana tuh mbak...

    BalasHapus
  18. Arie - Bunda Icha Anakku Sayang22 Desember 2008 pukul 22.38

    hi..hi..ibuk..ibuk ncen ngangeni tenan crita dudul2nya..:-)

    BalasHapus
  19. lha kalo aku mau ikut kopdaran kan masak nggak lihat rumah MPnya.....mengko dikiro pemain ludruk soko ngendi......
    minimal aku ngintip dulu wajahnya........di MP to?????

    BalasHapus
  20. ayo ...ayo ditunggu cerita selanjutnya ...

    BalasHapus
  21. Whakakakaka....

    kalo kamu kencan, eh, kopdar buta ama aku gampang banget.... kalo ada yang mirip2 Jennifer Aniston.... bukan aku itu..... xixixixi... sing nggawe gelang ngremo iku aku pasti...

    BalasHapus
  22. Huahahaha.......aku memang dokter..dokter-e anak2 kalo lg sakit di rumah ..sebelum ke dokter yg beneran..........

    ** ngebayangin di Sutos bingung cari2 yg mana mbak Sil dan mbak Agustin, aku jadi sms dirimu nanyain 'rumah' mereka...Lucu juga kalo mau kopdar tapi blm kenal...tapi yg penting tetap semangat.....
    Aku tak meluncur ke rumah mayanya dulu........

    BalasHapus


  23. whuahauhauaaaaaa... aaaaddoohh.. ahahahaaaaaa.....

    baru aja tadi aku KOPDAR ama DOKTER HARRINA.... dia ngakak-2 lohh tiap inget ludrukers, padahal dia belum jadi kontak kamu kaann??

    bener terbukti, ini becanda banget siihh, selaluuuuu aja ada masalaaaaahhh.. hahahaahaaaa....



    *ngakak sambil nunggu berita selanjutnyaaa*

    BalasHapus
  24. :))))

    enaknyaaaaaa masih pada bisa sering2 kopdar euuyyyy.... ;(

    BalasHapus
  25. wakakakakakaka......dwoooh....dwoooh.....Halllo....kenalin ya ...aku Sisil salah satu ludrukers yg muanisss.......hahahahahaha......ntar telp2on aja yaah......*eh aku blm punya telpnya ya...???*

    BalasHapus
  26. halo Ir....aku AG...kalo nanti kita ketemu lantas kamu pendiam tak tinggal lo!
    yang sumringah ya.....

    nggak ding.... apapun dirimu, akan aku hadapi kau dengan cinta kasih.
    hayyaahhh....

    BalasHapus
  27. kemeruh ikiiiii.......

    BalasHapus
  28. ck ck ck....

    BalasHapus
  29. sumpah gak ngludruki kok mbak....

    BalasHapus
  30. bukan aku yang dudul mbak, tapi ketiga, eh kedua orang di cerita itu *ngeles*
    nggak taulah jadi kaya apa kopdar mereka hihihi :-D

    BalasHapus
  31. jadi...mbak jadi kopdar sm irma gaak nanti?? (*gak nyambung niy aku yaa..:-)

    BalasHapus
  32. mbak, njenengan punya bakat jadi mak comblang kayaknya :))

    BalasHapus
  33. Jangan percaya Ir... jangan percayaaaaaaaa.....

    whakakakakkakaak..... ati-2 kamu nanti diminta mbak AG buat ngajarin bikin... ouppssss.. *kabuuurr*

    BalasHapus
  34. orang gila...

    Irmaaaaaaa, batalkan rencanamu bertemu dengan merekaaaaaaaaaaa....... nanti kau tercemariiiiii, Irmaaaa... *nasehat sahabat yang bijak*

    BalasHapus
  35. eitss..

    Kamu jangan pilih kasih yaaa..
    dulu di PIM aku diwanti-2,' GAK BOLEH MERACUNI IRMA .. AWAS KALAU IRMA TERNODAI OLEH ULAHMU, MBAK MAYA!'

    JB,
    Sekarang aku mau kamu juga berlaku adil, mewanti wanti mereka juga.... *lirik SHiel dan mbak AG*

    BalasHapus
  36. judule kopdare the dudulers... :))

    BalasHapus
  37. hauhauahuahuahuahua hancuuuuuurrrrrrrrr
    barusan mbak Ag telp....
    katanya dia barusan nulis di wall nya mbak Irma di facebook

    "Eh, lihat wajahmu aku jadi mikir, kamu Sari adik iparnya Olive ya?"

    **ketawa sampe pingsan** hauhauhauhuahuah mbak Olive adalah temen kita di surabaya juga
    dan setelah ngeklik pesan buat mbak Irma itu, Mbak Ag langsung mbatin
    "Lah, salah lagi deh kayaknya,........kalo Sari ke surabaya ngapain nggak menghubungi Olive tapi menghubungi Wahida?"

    hwakakakakakakak =))
    adooooooohhhhhhhhhhhhh kopdar ini belum2 sudah duduuulllllll!!!!!!!!

    *masih ngakak gara2 telp mba Ag barusan*

    BalasHapus
  38. doohhhhhhhh sok tau kok dipiaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    gusti.............

    **ngakak gebruk2 kasur**

    BalasHapus
  39. piye??? jadi ikut mbak?? ndang melul dudul pisan?? hihihi

    BalasHapus
  40. aku juga nggak sabar nunggu cerita selanjutnya mbak huehuheue :-D

    eh lhadalah aku baru ngeh, ini Rima thoo?? haiii mbak diaaaaaannnnnnn *mantengin HS sambil nyengir* :-D

    BalasHapus


  41. aku baru telp ama mbak AG 20 menit...

    aku sudah tak bisa bicara banyak, hanya turut membantu doa dari jauh agar kopdar terlaksana dengan baik dan semua orang bahagia... :))

    *stress berat terhadap kawan-2 yang mau kopdar*

    BalasHapus
  42. berhasil kamu nodain nggak dia?

    kalo kamu berhasil menodainya, berarti kita nggak perlu repot2 lagi menodai Irma dong May....
    hehehehe......*jangan batal berangkat ya Ir...*

    BalasHapus
  43. waduh, bakal malu nih kayaknya aku.....

    BalasHapus
  44. sekali ludrukers..yaaa...ludrukers....hiduup ludrukers....

    Shiel,Mb AG,JB....kita kalau ketemuan gimanaa???
    *yakin gw bisa mbeda in mana Shiel,dan mana Mb AG,mana JB....soalnya aku tiap kopdaran ada aja misleknyaa...*

    ......nunggu berita Ludrukers selanjutnya......

    BalasHapus
  45. asli sing dudul wong tuwek situ iku...... aku momong dia.................
    padahal aku udah rencana sm mbak Ag, kalo ketemu kita pake bahasa dokter....gimana Ir sudah di injeksi.....????.....trus infusnya sudah diminum....???......*dengan suara wibawa*

    BalasHapus
  46. ketularan reeek.....

    BalasHapus
  47. wakakakakaka.................mbuuuak pake kacamataaaaaaaaaa........!!!!!!....*garuk2*

    BalasHapus
  48. huahahahahahahaha......apa kirim doa..??? kamu dusta,,,bohooong.!!!!!..kamu komporin Irma supaya gak jadi kopdar ama kita............

    BalasHapus
  49. wakakakakakakaka........aku pikir kamu kasih info ke Mb Ag....duh..duh...jadi pengen cepet kopdar ama IRMA YG BUKAn DOKTER.............hehehehehehehehehe

    BalasHapus
  50. hahahaha.... jadi kepingin nyuntik Wahid......

    BalasHapus
  51. Ngene iki loh lek arep kopdar karo priyayi sepuh ki ngene iki *ngakak guling-guling sambil ngabur*

    BalasHapus
  52. hehehee.. ceritanya jd mak comblang kopdar yaa mba.. ;)

    BalasHapus
  53. yo.......insya allah

    BalasHapus
  54. selamat stres.......gak melu ae mbak ke surabaya.....tak traktir cingur...

    BalasHapus
  55. nanti mau ada kuliner di Surabaya, tapi gak sekarang... lagi mengumpulkan kekuatan dulu, berapa orang yang berangkat... hihihi...

    BalasHapus
  56. aku sama mbak AG bahas MP yang kadang susah dan berat.
    aku bilang,' coba deh mbak, kamu posting beberapa foto, bisa gak thu MP langsung dengan mudahnya meng-upload??'

    Dengan segenap jiwa raga dan emosi jiwa, mbak AG menyahut,' KAMU MAU NGETEST SAYA YA? MENTANG-2 AKU GAPTEK, PAKE DISURUH UPLOAD FOTO DENGAN ALASAN MP LAGI BERAT. ASALAMUALAIKUM, AKU TUTUP TELPNYA YA KALAU KAMU MASIH SURUH-2 AKU UPLOAD FOTO...'


    hahahahahaaaa....
    *ngibrit terkencing kencing.....*


    Sensitiiiiiivveeeeee.... sewoooooootttttt.. ngambeeeeeekkkk.. maraaaaaaaaahhhh....

    *packing ke Tibet ah daripada di samperin di Jakarta*

    BalasHapus
  57. waduh, ibu-ibu ini udah rame duluan...
    selamat kopdar deh! :)

    BalasHapus
  58. huaaaahhhaaaaaahahahaha......

    BalasHapus
  59. wakakakakak....akankah mereka bergabung dengan Ibu Tiri yg selalu salah orang ituuu...
    *lirik mbak JacQ*

    BalasHapus
  60. Huhahaha........aku langsung ngakak sampe keselek krn lagi makan camilan..untungnya bukan makan dondong.........Langsung tak bales : mbak aku bukan iparnya Olive...**dalam hati mikir :waduh kok habis dikira dokter sekarang dikira iparnya Olive...jangan2 wajahku pasaran...

    BalasHapus
  61. haduh.. udah nahan pipis 24jam biar ga ketinggalan berita kopdar.. emang kapan sih ibu² sekalian temu wicaranya? .. apdet dong mbaaaaaaaaaaak T_______________________________T

    BalasHapus
  62. ayo, apdet dong gimana perkembangannya :D

    BalasHapus
  63. hwuhauhauhauhauahua

    *mulai memperhatikan kaki2 orang2...siapa yang pake gelang ngremo...jangan2 mbak levi* :-D

    BalasHapus
  64. embuh apakah saiki setelah kopdar, mbak Irma masih tetap semangat :-D

    BalasHapus
  65. masalah memang nama tengah kita...atau tanda lahir kita?? :-D

    BalasHapus
  66. DOKTER yang sesungguhnya aja biasa2 saja, yang gadungan malah bikin heboh hahahahaah
    hai Mbak Iin... hayo aku Wahida apa Dian?? *ngetes* :-D

    BalasHapus
  67. tuh kan?? wis PEDE telpon! padahal nomor aja belum punya!!

    *kehabisan kata2*

    BalasHapus
  68. krusek krusek krusek *bersuara persis radio rusak*

    :-D

    mpokkk kapan ya kita kopdar?? huhuuuuuuu

    BalasHapus
  69. wajahnya memang nggak ngludruki, tapi kelakuannya BANGET! :-P

    BalasHapus
  70. akhirnya jadi mbak, kebetulan jadwal perginya diundur jadi sempat ketemu Mbak Irma, tapi cuman bentar sekali trus aku cabut :-)

    BalasHapus
  71. mak comblang sampe kedua belah pihak ketemu saja, selanjutnya aku emoh tanggung jawab hihihi

    BalasHapus
  72. bikin multiply gitu?? ah nggak mungkin ahhh nanti kan jadi ketauan umum dong kalo MP mbak Ag itu hasil dibikinkan??

    **lupa bawa lakban untuk bekap mulut**

    BalasHapus
  73. kau pikir dirimu itu nggak mencemari?? hahhh???? *melotot*

    BalasHapus
  74. gak usah ae mbak, kopdar e wis mari saiki hihihihihi

    *balada telat reply komen*

    BalasHapus
  75. mustinya Mbak Wiwie ikut :-D

    BalasHapus
  76. Mbak Jekiiiiiiiii aku rinduuuuuu padamuuuuuuu *lari2 peluk bawa gebuk*

    tuh....padahal belum pernah kopdar kita! :-D

    BalasHapus
  77. hahahaah awas kuwalat! :-P

    BalasHapus
  78. hauhauhauhauahuau
    aku sudah kenyang disuntik insulin tiap hari waktu hamil dulu, gak bakalan ngefek hihihi

    BalasHapus
  79. bahasane wis bedo yo mbak *ngguling2 disamping mbak dian*

    BalasHapus
  80. nggak sengaja mbak...tapi akhirnya kok kacau begini, wess wess :-D

    BalasHapus
  81. nggak sengaja mbak...tapi akhirnya kok kacau begini, wess wess :-D

    BalasHapus
  82. lho.......lha kok wingi gak sido melu kopdar yo mbak?? *bingung*

    BalasHapus
  83. hwuahuahuahuahuahuahuahu
    oalahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    *puyeng tapi di perut*

    BalasHapus
  84. jadi, bapak2 harap maklum ya? :-D

    BalasHapus
  85. siapa ini maksudnya?? yang mana? kenapa?/

    *ketinggalam banyak gara2 bulan2 lalu sok sibuk hiks*

    BalasHapus
  86. wes jian parah tenan....ojok sampe kamu dikira laki2 saja nanti mbak, berarti sudah waktunya dia dirujuk ke panti hihihih *pake helm biar gak disuntik mbak Ag*

    BalasHapus
  87. Ha ???????? mbak AG.....ternyata dirimu.........................

    BalasHapus
  88. hihihihi ah gak usah kaget gitu mbak *hahahahah*

    BalasHapus
  89. Masak sih kacau, Mbak? Kayaknya sukses-sukses aja :D.

    BalasHapus
  90. kacaunya itu waktu sebelum kopdarnya itu La :-D

    BalasHapus
  91. salah tanggal. aku pikir tanggal 27...ternyata tanggal 26.....he...he...he...gubraks.........linglung

    BalasHapus