Jumat, 12 Desember 2008

2 Bulan Nggak Sempat Ngempi?? Susah Kupercaya!

Rasanya sungguh susah dipercaya kalau saking sibuknya aku sampai nggak sempat ngempi. Rasanya cukup malu untuk mengaku sibuk, wong aku bukan wanita bekerja, hanya ibu rumah tangga. Tapi nyatanya, sudah 2 bulan ini aku kesulitan menemukan sedikit waktu luang untuk sekedar blogwalking (bahkan via hp yang bisa kulakukan dimana-mana sekalipun). Tugas dan kegiatan diluar sedang seabreg banyaknya, dalam waktu yang hampir bersamaan. MI malah sempat komentar, lihat aku rasanya pusing sendiri, kok rasanya mau bernapas aja gak sempat hehe.

Pagi sampai sore hampir setiap hari diluaran. Pulang-pulang, ya pinginnya kruntelan sama anak-anak sampai tidur (capeekkkkk).....pagi-pagi juga kruntelan aja sama anak-anak (kangeennnn) jadi kapanlah sempat ngempi?? huehuehue. Paling2 sempat di hp bentar2, itupun cuman bentaarrrr... Badan remuk juga selama 2 bulan gaya hidup begitu.

Minggu lalu, akhirnya sempat juga ajak anak-anak jalan ke Jogja. Dan alhamdulillah... pagi ini setelah sekian lama aku bisa leyeh-leyeh lagi....oohhh it's been a while...and feels sooo goodd hehehehe...

**banyak hal terjadi, terlalu banyak yang mau diposting, sekarang kebingungan sendiri hihihi**

88 komentar:

  1. met ngempi lagi...

    BalasHapus
  2. cuman mau ngucapin... happy blogging!

    BalasHapus
  3. senengnyaaaaaa liat komen disini lagi huehuehuehue
    pakabar mas?? kehamilan istri lancar kan? kapan lairan??

    BalasHapus
  4. hikss kangen liat komenmu Rind......rasanya kemarin di hp sempat melirik ada postingan baru di MP rinda ya?? **menuju kesana ahh huheue**

    **bisa2 batal posting foto hari ini karena terlalu kangen liat MP teman2 hahahaha**

    BalasHapus
  5. baru 5 bulan, sehat2 aja

    BalasHapus
  6. Selamat datang kembali, Mbak... Hayo mau cerita yang mana dulu...

    BalasHapus
  7. alhamdulilah...waktunya mulai ngajak ngomong si janin tuh mas, tapi dicritani sing becik2 yoo heuheuhuehueh

    **soale apal kelakuan calon bapak, huh** :-P

    BalasHapus
  8. hai La, sekarang udah dimana??
    kopdar sama Kak Mia diposting nggak??
    pingin tahu crita2nya aku
    yang jelas doi surprised dan seneng banget kamu kesana :-)

    BalasHapus
  9. Ah..

    Gue juga sibuk tapi tetep Ngempi!

    *sok beres-beres meja biar dikira sibuk beneran*


    BalasHapus
  10. aku juga sempat ga ngempi dua bulan... itu bener2 karena penuh. pikiran penuh kerjaan banyak, kejadian juga banyak... hahahaha. pas masuk MP lagi malah bingung maw ngapain.
    welcome back....

    BalasHapus
  11. lahh mba.....ko gak bilang2 ke yogya....hukhuk.....aku kan pingin nitip *halah, koyo meh ktemuan wae* .....

    BalasHapus
  12. Uhuyyy,dunia perMP an serasa kering tanpa cerita2 gokilnya mbk wahida neh...welkam bek!*niup2 terompet

    BalasHapus
  13. Pindah ke lai hati, kan ? pake bilang sibuk segala ***ngomel sambil manyun soalnya blm buka postinganku pas kopdar..

    BalasHapus
  14. Pindah ke lai hati, kan ? pake bilang sibuk segala ***ngomel sambil manyun soalnya blm buka postinganku pas kopdar..

    BalasHapus
  15. Pindah ke lai hati, kan ? pake bilang sibuk segala ***ngomel sambil manyun soalnya blm buka postinganku pas kopdar..

    BalasHapus
  16. bu... ini ada berkas2 yang belum ditanda-tangani...
    juga ini jadwal seminar, roadshow, talkshow, pekan ilmiah, pramuka, syuting sinetron, peresmian gedung, pemutaran film perdana, dan wawancara live di 2017 stasiun tv & radio ibu untuk 3 bulan ke depan...

    BalasHapus
  17. Welcome back...
    Pantes gak sempet ngempi org jadwalnya padet gini...ck ck ck

    BalasHapus
  18. Selamat datang lagi di MP mbak...di tunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  19. dan yang kamu beresin itu, mejanya orang lain kann??
    hihi kurang kerjaan amat sih Rik??

    sini bantuin aku beresin barang2 di mobil aja gih,
    hikss itu mobil udah jadi kandang kedua aja rasanya

    BalasHapus
  20. sama mal! tadi aku juga bingung mau ngapain hueheuheuhe

    BalasHapus
  21. duh itu acaranya mendadak buangettt hikss maap yaaa

    BalasHapus
  22. ah dikau terlalu melebih-lebihkan nih Sit...

    **tak urung, pipi memerah juga**

    BalasHapus
  23. loh iya ya!
    sekarang aku langsung meluncuurrrrr!!!!!

    BalasHapus
  24. dari semua jadwal itu Har...PRAMUKA????
    yang bener aja!!!

    :-o

    BalasHapus
  25. Taufik Daraming Tahir12 Desember 2008 pukul 20.45

    Welcome back deh:-)

    BalasHapus
  26. lho... ini lho bu.. beneran ada di jadwalnya..
    *menjejalkan agenda ke muka wahida*

    BalasHapus
  27. hahahaah jangan percaya itu mbak, dia itu asistenku yang gadungan :-D
    hihihih **masih ampun2 baca kegiatan pramuka**

    BalasHapus
  28. tengkyuuuu
    postingan selanjutnya?? adoh ini..

    **membayangkan jadwal minggu depan**
    hehe aku usahakan ya, aku juga kangen ngempi banget nih,
    sekarang mau blogwalking2 aja dulu hehe

    BalasHapus
  29. kamu itu manager tapi kok kurang ajar pake menjejalkan agenda ke mukaku???

    **langsung memakan agenda itu selayaknya kambing makan kertas**

    BalasHapus
  30. *langsung menjadwalkan 'manggung di sirkus' di agenda cadangan*

    BalasHapus
  31. jangan lupa, aku atraksi terakhir ya??
    kan paling hebaatttt

    **mulai semangat lagi**

    BalasHapus
  32. Diambil aja yang paling penting..hehe

    BalasHapus
  33. pantesan, rasanya lamaaaaaa banget gak baca posting dari yang satu ini....

    BalasHapus
  34. Semacam kuda lumping?

    BalasHapus
  35. Udah siap, tapi belum dipublish, Mbak... Makasih banget ya udah mengingatkanku buat nengok :).

    BalasHapus
  36. iya.. aku juga nggak percaya...!!! lha.. sekarang kok bisa ngeMP, ya??? heran daku.. >_< ...
    SELAMAT... mbak bisa mengatasi candu MP.. ^_^

    BalasHapus
  37. Waaaaaaa 2 bulan???
    Saya sendiri kadang sibuk sekali tapi seminggu saja tdk bisa tanpa MP

    BalasHapus
  38. 8-> pusing liat ibu² gedubrakan milih contoh kasus buat di posting ...

    ** bentar lagi ada yg kalap postingan sehari sampe 20 judul**

    BalasHapus
  39. ya itu masalahnya, kalo dipikir-pikir postinganku mana ada yang penting mas??

    :-D

    piye kabare?? wingi aku ke jogja lo mas, tapi gak mampir semarang, cuma sempat mampir solo, udan terus :-(

    BalasHapus
  40. hehehehe saya juga lamaaa gak baca komen dari mas yang satu ini :-D

    BalasHapus
  41. hahahaha tauk tuh, kurang ajar tenan tuh si empok...
    masak aku mau dipajang di sirkus?? dudul :-D

    BalasHapus
  42. aku juga makasih karena aku ikut senang kamu sempat jenguk Kak Mia
    kabarnya sempat nyasar2 juga ya?? heheh pasti seru, aku gak sabar baca postingannya

    **dan postingan2 lain yang pasti aku banyak ketinggalan hikss**

    BalasHapus
  43. mengatasi candu??
    lha ini apa namanya mbak??
    seharian ngempi mulu nih ini tadi hihihihi

    **mengembalikan papan ucapan SELAMAT ke mbak Iwa**

    BalasHapus
  44. nggak 2 bulan penuh dan total sih Ven, malah sempat posting sekali kok
    kebanyakan cuma cek2 inbox di hp bentar2, sesekali pas sempat curi2 waktu
    tapi secara pemenuhan, kebutuhan ngempi yang dulu daily alias tiap hari itu, sempat terganggu
    hihihihi bahasanya rek

    BalasHapus
  45. hahahahah Ocha harus komen di semuanya ya!!!

    **ngeplot Ocha**

    BalasHapus
  46. tuh kan ada apdet foto ... hyakakaka =))

    BalasHapus
  47. Arie - Bunda Icha Anakku Sayang13 Desember 2008 pukul 02.24

    Barusan dibatin kok lama gak muncul ya ibuk cikicikicik eh ibuk wahida..sibuk tho..welcome back,ditunggu cerita2 dudulnya hi..hi

    BalasHapus
  48. ibuk, aku sabar menanti postingan kegiatanmu yang seabrek itu...

    BalasHapus
  49. Teuteup ta' tunggu ceritamu Mba Wahida, hehe...

    BalasHapus
  50. lah, yang minta dijadwalin sebagai aksi penutup siapa?

    BalasHapus
  51. kangen ma cerita dudulnya mba ... pantesan aja ora katon "dudul"nya ...

    BalasHapus
  52. aku dong.. tiga bulan. mandeg jegreg.
    mayan babak belur juga.
    hiks.
    kapan yaaaa, i miss my old routines.. kinda
    :(

    welkam bek mba.
    hope to see you online more often real sooon.. :*

    BalasHapus
  53. tapi loe kan masih ol 'Ma...
    bu pejabat ini *menghindar dari sambitan ulekan yg datang entah dari mana* OL aja udah ga sempet...
    sibukss beraaaaaaaaaaatss!

    *noleh ke wahida*
    oia Bu.. jadwal rekaman album housemusic disco dangdutnya udah bisa dimulai minggu depan ya...

    BalasHapus
  54. Sapa suruh repot. Enakan ngajarin aku to....?
    Hihihiih....
    Yo tambah mbleneg yo mba?

    BalasHapus
  55. Sapa suruh repot. Enakan ngajarin aku to....?
    Hihihiih....
    Yo tambah mbleneg yo mba?

    BalasHapus
  56. kenapa komenku selalu dobel?
    sumpah aku mencet cuma sekali. sumpahhh!!!
    yang di Maya juga gitu. *aku pinjem punya bpk Shafa iku opo...*

    BalasHapus
  57. hiyaaaa hahahah dan itu masih seri 1 wakakakaka

    **kerja rodi lagi menyiapkan postingan**

    BalasHapus
  58. makasih mbaaakk kangen juga nih sama mbak Arie.....kangen liat postingan kue dan pudingnya yang bikin ngiler itu huehueh

    BalasHapus
  59. tumben sabar Na, hihihi **gak bisa bayangin kamu bersikap kalem dan lembut dan sabar** hahahaha

    tengs!! *hug*

    BalasHapus
  60. hehehe dan aku tetep menunggu kapan pastanya dijual di surabaya mbak Uwi...heuheuheu

    BalasHapus
  61. aku maunya aksi tertutup aja ah! :-P

    BalasHapus
  62. disini memang gak ada Katon Hen...dia lagi di kaliurang sama ira wibowo

    **ngaco** hehehe HS barunya henny asyik euuyyyy si DNA

    BalasHapus
  63. haaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiii

    **cuma bisa lari2 peluk kangennnnnnnnnnn**

    BalasHapus
  64. hehehe kan sekarang sudah ada asisten dosen, yang bisa ditelpon malam2 ituu??

    *wakakakakakak aku sik ngakak baru dari mp nya mbak moy nih bunda**

    BalasHapus
  65. kamu kejammmmmmmmmmm manager yang kejaaaaaaaaammmmmmmmmm

    **sejak aku dimenejeri kamu, sembelit berat pun kulalui hiksssss.....piluuuuuu hati ini piluuuuuuuuu**

    BalasHapus
  66. oh ya... khusus buat yang bayar karcis VVVVVVVVIP aja ya?
    *catet catet*

    BalasHapus
  67. eh, bu... klo rekaman pop mendayu2 ala betaria sonata baru bisa dimulai 4 bulan lagi bu..
    jangan mendului jadwal gitu ah..
    brantakan nih!
    *ketok kepala bu wahida*

    BalasHapus
  68. **mendadak ngeri**

    bunda.....apakah ini sudah waktunya untuk tremor???? ***panik**
    oh tidak, bundaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....!!!!!!!!!!!!

    **berteriak pilu ala ikal melepas lintang berhenti sekolah**

    BalasHapus
  69. catet yah! dan kamu juga gak boleh liat!!

    **kesombongan seorang artis sirkus terhadap managernya*

    BalasHapus
  70. *melirik tajam*

    Ok.. yang boleh liat cuma anggota binatang sirkus kan?

    BalasHapus
  71. gustiiiiiii
    kalo begini caranya,
    aku berhenti jadi artiiiiiiiissssssssssssss!!!!!!!!!

    **cabut2 rambut sendiri dengan frustasi**

    (kalo artis2 kan umumnya suka memilih untuk memecat managernya kan ya? kalo artis yang ini nggak, baek kan??)

    BalasHapus
  72. welcome back... ditunggu yaahhh.. ;)

    BalasHapus
  73. begitu gimana mbak??,,,hayo cerita ^__^

    BalasHapus
  74. aku juga udah lama ndak ngempi....sibuk nunggu "warung sebelah"....kekekekekkkkk....

    BalasHapus
  75. "Elly Lubis" Elly Lubis" Elly Lubis"14 Desember 2008 pukul 19.02

    Ayooo postinggg!!

    BalasHapus
  76. ehhh posting yang seminar itu dong............

    BalasHapus
  77. woo pantesan menghilang..
    invisible to yourself.. and us.. *status di ym*
    hehe..

    BalasHapus
  78. hai mbak apakabar? :-)

    *towel mbak asri dan si kembar*

    BalasHapus
  79. ya begitu itu! *misterius*

    hahahahahah
    maksudnya jadwal ketat dan gak ada waktu luang untuk diri sendiri gitu deh :-D

    BalasHapus
  80. warung kopi opo warung susu mbakne??

    **aku njaluk gratisan e yo**

    BalasHapus
  81. sudaaaaaaahhhhhhhh huehuehuheu

    BalasHapus
  82. wah..berat nih..soalnya aku gak mendengarkan isi seminar e hihihi
    lha panitia e mbaaaaakkkkkkk??????? *merajuk*

    BalasHapus
  83. hihihihi lek mbak tyas sih sik dhilut2 "ketemu" yo?? di fb n ym :-D

    BalasHapus
  84. ahhhhh kan tinggal copas say.....*towel hidung wahida sambil nggeret ke kompi buat posting*

    BalasHapus
  85. **lebih rela melepaskan hidung dari badan, biar mbak arum nggak berhasil menyeretku ke komputer**

    BalasHapus
  86. *toss, sesama wanita sibuk*

    berasa lebih sibuk dari yg punya jam kerja yaaa...aku pun merasakannya...betapa nikmatnya dirumah leyeh2..

    BalasHapus
  87. aku juga berbulan2 prei ngempi Da...sibuk nginem dan berpaling ke lain hati hihihihi

    BalasHapus