Sabtu, 23 Mei 2009

Aku Bisa Uyek2 Lessy Juga Akhirnya...


di tempat makan lontong balap....

sebelumnya pertemuan pertama kami terjadi di tengah riuhnya Pasar Genteng *hhh...long story**....totally wrong place karena aku harus mati2an menyembunyikan air mata haru yang ngotot ingin menyeruak keluar

:::::.....

Hari itu tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku!!
Lessy, hasratku bersamamu asli tak terpuaskan sama sekali...
Terlalu singkat...

Semoga kita bertemu lagi ya cenik...
Seperti aku pernah bilang, I knew I love you before I even met you...
And now that we've met...

I could only love you more.... **big hug**

:::::.....

Cerita kopdar bersejarah itu *cie* bisa dibaca disini http://cikicikicik.multiply.com/journal/item/201/Target_Operasi_1

58 komentar:

  1. hwahahahaha....sampai mimpi buruk aku liat foto2ini melulu ..lari dari FB..ternyata nongol lagi di MP! :) mana foto2 itu membuatku merasa beratku nambah minimal 2 kg! (ini foto2 akibat 3 mangkok Rawon siiiy...)

    Ah...Jeng....aku juga tahu dari awal kalau aku bakal sayang bgt sama kamu. Kamu itu tipikal wanita yg sabar...dan bener aja loh..pas ketemu..aura itu gak bisa kamu sembunyikan di balik kedudulanmu!
    I love youuuuuu.........

    BalasHapus
  2. Adegan dudul....seneng kan kamu aku action gini....pasti dalam hatimu aku cocok juga memerankan peran guris...

    BalasHapus
  3. Aku dapet buah Kersen (Ceres) yg belum terjamah oleh mbak Shiel!! hahahaha...

    BalasHapus
  4. wuiihhh tatapannya... penuh arti deh.. ;))
    senangnya liat foto2 ini, semoga tetap langgeng persahabatannya. Amin

    BalasHapus
  5. jauh-jauh ke sana mau casting jadi pemeran pasukan kuning ya, mbak? ;P

    BalasHapus
  6. bagus juga.. hehehe

    BalasHapus
  7. :P kamu nampaknya benar2 bangga sekali motret dgn angle yg membuatku nampak spt cacing ini..

    BalasHapus
  8. mikirin mau pisah..."abis ketawa tawa gini...bentar lg gw pasti mewek deeh..."

    BalasHapus
  9. hahaha...penyok ....emang mobil tua apa!...(duh...tua ya?padahal masih merasa ABG)

    BalasHapus
  10. Seolah olah kamu lagi terpana melihat bidadari(a) bersinaar clinggg......trus langsung deh centilmu keluar hahahaa......
    *kabur dibalik bidadari bergamis panjang*

    BalasHapus
  11. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 00.00

    hahahaha iya semua yang pernah ketemu kamu, langsung komen "Lessy gemukan ya?"
    gimana nggak gemuk wong habis makan rawon setan 3 mangkok!!! **masih takjub itu rawon disimpan dimana ya??? tembolok kok gede banget hahahah**

    ehhhhh...urusan kamu bilang aku sabar itu, berbuntut panjang loh.....ada satu orang lagi yang aku kerjain...hihihhihihi ssttt **celingukan cari sapa tau dia ada disini**

    BalasHapus
  12. Heeeeeeehh iya...dudul! *njiwit JB* udah bikin aku terbengong bengong terlongong longong....

    BalasHapus
  13. iya ya..bisa ndut gitu....perasaan beratku gak nambah loh pas nimbang...bajuku juga ga sempit...tapi kenapa penampilanku jadi bengkak gitu ya? *besok2 gak mau baju ijo lagi deh ah!*

    Huehehehe tembolok...dudul...mosok aku punya tembolok?? :))))))

    BalasHapus
  14. Duh...manisnya.
    sama2 lirikannya itu lho....
    ngga kuaaattt

    BalasHapus
  15. Ridwan's Photography25 Mei 2009 pukul 00.20

    hah, yang mana yang tinggi:D

    BalasHapus
  16. dian mardi safitri25 Mei 2009 pukul 00.25

    aku nggak bingung.... tapi sepertinya aku tahu mana yang pose rekayasa....

    huahahahahaaaaa

    BalasHapus
  17. Ridwan's Photography25 Mei 2009 pukul 00.39

    beuh:D
    ada master dateng jau2 dari spore hoh;D

    BalasHapus
  18. Waaah...
    *ambil kaca mata item*

    BalasHapus
  19. Aku nggak bingung, cuma memuaskan diri manatap dua wajah yang ingin sekali bisa kulihat aslinya ini... :)

    BalasHapus
  20. duh senangnya, dapat bertemu...
    Aku kapan Less? kita kan cuma tetangga dekat ajakan hiks....

    BalasHapus
  21. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.38

    hauhauhauhau
    lha wong kamu sendiri yang punya ide gitu lohhh
    aku heran, begitu liat gerobak sampah kok mata langsung berbinar gitu??
    apa emang udah berbinar sari sononya? kliru ya....hihihi

    dudul!! **TUTUL2 pinggang Lessy lagi**

    BalasHapus
  22. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.38

    hahahahahahah
    dia juga doyan naik puun ini loh sama anak2nya
    paling udah bosen makan ceres dia :-D

    BalasHapus
  23. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.39

    arti yang kita sendiri tidak tau apa maknanya mba **ngakak**
    makasihhhhhhh doanya, aminnn aminn

    **towel Lessy ngajak mengamini**

    BalasHapus
  24. mbaktyas  &nbsp25 Mei 2009 pukul 02.39

    aku kurang satu :p

    BalasHapus
  25. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.40

    hahahaha iya kali mbak..
    udah gitu salah kostum pula dianya
    masak pake IJO??
    harusnya ke stadion Gelora Pancasila
    jadi bonekmania tuh Lessy..... hihihi

    BalasHapus
  26. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.40

    unik kan...seperti namamu hehehe

    BalasHapus
  27. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.41

    CACING??? **bingung**

    padahal aku lagi memikirkan ET.....**ngakak**
    cantik kok Less.....cantiikk!!

    BalasHapus
  28. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.41

    dan ternyata memang benar......hiksss hikss

    BalasHapus
  29. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.42

    kamu kali ABG...aku udah ibuk2 wekk!!

    **ngakak ingat waktu kita bangga2an tanggal kelahiran..ternyata aku sing manyun hihihi**

    BalasHapus
  30. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.43

    hauhauahuahua
    aduh mana ya bidadari gamis panjang....??
    juga bidadari lidah asap??
    ajak komen kesini juga doong...

    BalasHapus
  31. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.43

    hahahahahaha
    coba baca PM nyaaaaaaa......PE EEEMMMMM!!!!

    BalasHapus
  32. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.44

    besok2 kesini pake baju item aja.......hihihihi

    oo kamu nggak punya tembolok to??
    jadi apa? punuk??
    **buka kerudung bagian belakang tengkuk Lessy, memeriksa**

    BalasHapus
  33. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.45

    kalo nggak kuat ditaroh aja Nov.....
    hahahahaah

    BalasHapus
  34. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.45

    ayo tebak !!

    BalasHapus
  35. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.45

    huahuahuahuahu
    emang yang mana mbak?

    **ngetes** hihihi

    BalasHapus
  36. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.46

    karena dia perempuan, namanya jadi MASTERI......atau Mas Teri.....
    **lho? kok balik jadi laki2 sihhh? (garuk2 bingung)**

    BalasHapus
  37. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.46

    hahahahah
    awas jangan keliru panci tandem :-D

    BalasHapus
  38. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.47

    La...**memelas**
    kapan ya kita bisa ketemu......**mata menerawang**

    BalasHapus
  39. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.47

    mb Nurlela dimana memangnya?
    di singapore ya?

    BalasHapus
  40. wahida ariffianti25 Mei 2009 pukul 02.48

    nahhhhhh yang juga baru ketemu Lessy.....uhuuuuyyyyy hehehe **apaan sih??**

    BalasHapus
  41. Ridwan's Photography25 Mei 2009 pukul 02.51

    Mbukan masteri tante tapi masterwati waakakakka;D

    BalasHapus
  42. laksita wijayanti25 Mei 2009 pukul 02.54

    whaaaaaa, rameeeee bangettt pastiiiii

    BalasHapus
  43. mbaktyas  &nbsp25 Mei 2009 pukul 02.58

    .. is never an easy thing..

    BalasHapus
  44. Amiiinnn.....

    Hmm..tapi aku juga gak ngerti arti tatapan mesra ini..bener deh cuma sedetik saja dan itu tertangkap kamera...haiiiihh aihhh....
    *aku mencoba menahan tawa ngakak..hasilnya malah ingus di hidungku tersedak naik ke rongga jidat lagi..*

    BalasHapus
  45. mommy inga yudiansyah25 Mei 2009 pukul 03.20

    ya ampun L... mukanya melas banget hehehe

    BalasHapus
  46. mommy inga yudiansyah25 Mei 2009 pukul 03.21

    hahahaha aku ngikik liat poto ini hihihihi

    BalasHapus
  47. yah...demikianlah..nangis2 sepagian sama bude.......ehh..pas ketemu ludrukers abis ketawa ..nangis juga....hiks hiks...sampe bengep nangis sering2 seharian...:D

    BalasHapus
  48. duh... mesranya.... kekekeke...
    *biarpun ngak ditowel tapi ikot ngamini, iyach semoga langgeng persahabatannya*

    BalasHapus
  49. yang tangis2an mana fotonya? ^^

    BalasHapus
  50. ehuheuheue... sepertinya emang seru sekali

    BalasHapus
  51. "Elly Lubis" Elly Lubis" Elly Lubis"25 Mei 2009 pukul 05.02

    wakakakaakakaaaa.... teu lessy bisa mijet, kemaren aku minta dipijitin ma dia. hahahaa

    BalasHapus
  52. ngeliatin poto2 dengan ngiri...

    BalasHapus
  53. mbaktyas  &nbsp25 Mei 2009 pukul 07.34

    samaaaaaa... hik hik.. *peluk mbak rinda*

    BalasHapus
  54. sampai jumpaaaaaaaaaaaa....

    BalasHapus
  55. sekarang keliatan asli na, siapa yg lebih tingiiiiiii... heheeheheheheheh

    BalasHapus
  56. ant enak banget ketemu mba maya

    BalasHapus
  57. ijonya seger mbak... seseger ulet keket ;D

    BalasHapus
  58. ijonya seger mbak, seseger ulet keket, ulet keket cantik hehehe

    BalasHapus