Minggu, 12 Agustus 2007

[Tour de Park Again] Lomba Agustusan

 


Weekend ini serasa marathon tour de park deh :D...

Jumat ke TRS, Sabtu ke Putt-Putt Golf, hari ini Minggu 12 Agustus 2007, Abe-Bea masih meneruskan petualangan di taman bermain. Kali ini tak asing lagi karena ini tempat mereka setiap hari melakukan ritual jalan-jalan sore. Yang beda, hari ini taman bermain kompleks perumahan (yang kebetulan letaknya pas di blok depan rumah, dekat masjid) lebih ramai dari biasanya, karena ada LOMBA AGUSTUSAN HUT RI KE-62..!! Yaayy!!

 

Selamat Ulang Tahun Negeriku...Kita Semua Cinta Indonesia..!!

:D

 

Lomba...lomba..!! Abe ikut lomba..!! Bea yang dari pagi agak ngambek (kurang tidur krn semalam ngancil) menjadi sedikit ceria memberi semangat, jadi cheer-leader mas nya...hehe.

 

Pagi2 diawali lomba mewarnai...dari dulu kala semua juga tahu ini bukanlah Abe things...dia susah sekali telaten duduk lama mewarnai apapun itu sampai penuh...jadi dia mau inisiatif ikut aja udah bagus...jangan tanya hasilnya huehehuh.

 

Agak siang, lomba meletuskan balon...Nah ini baru untuk Abe (hueheuheu). Serunya lagi, lombanya untuk berdua, maka si Bapak pun ikut maju jadi pastner. Di babak penyisihan, Abe MENANG..!!! Waaahhhh hebaat ya anak ibuk...si Bea ikut loncat-loncat menyambut kemenangan Abe...Walaupun di babak selanjutnya dia kalah, tapi senyum yang muncul di wajah Abe sejak menang di penyisihan, belum juga pudar...hehe alhamdulillah, mudah2an ini pertanda bahwa abe sedikit banyak sudah mengerti esensi dari sebuah lomba, bukan menang atau kalahnya, tapi betapa menyenangkannya ikut lomba....ya nak ya? :D

 

Tambah siang tambah seru, kali ini lomba gigit koin. Koin dipasang di buah pepaya (bukan jeruk, lagi gak musim kali hihihi), lengkap dengan lumuran si hitam arang di sekeliling kulit pepayanya.

Bea tak henti ngakak sambil nunjuk2 mas Abe yang wajahnya penuh cemot hitam arang sambil rakus gigit2 koin. Hahahaha lucu dan seru ya..!!

 

 

Mau liat foto2 lainnya? Please go to Photo section...seru2 lhooo! ;-)

2 komentar:

  1. Abe semangat bener ya keliatannya :). Langsung meluncur liat foto...

    BalasHapus
  2. terimakasih tante Leila...how nice and thoughtful are you *big hug cipika cipiki*
    :-D

    BalasHapus