Selasa, 17 Februari 2009

Kembali Ke Jalan Yang Benar

"Hohohohoooo! akhirnya nemuin dirimuw di sini! ngumpetnya lama banget! balik dong ke rumah semula.. kangen ma tulisan2nya neeeh...." begitu pesan si Elly pagi ini.

"Mbakkk ayo kembali ke jalan yang benar!!" yang ini dari si Ridwan, juga pagi ini.

Bagai tersadar....dengan penuh kepatuhan, akhirnya barusan tadi dengan perjuangan yang lumayan, aku tutup tab window Facebook yang masih menyuguhkan layar bergambar si ENTUT (pet ku di Pet Society), dan kemudian log-in ke Multiply...

kangen juga ya ternyata ngempi....


41 komentar:

  1. Sy malah gak pernah buka FB...ada sih accountnya. Takut nyandu...

    BalasHapus
  2. lah...Mbak Linda...kalo takut nyandu saja, MP juga bikin nyandu kan?? hihihi
    **nyengir**

    BalasHapus
  3. Ridwan's Photography17 Februari 2009 pukul 21.53

    Selamat datang di rumah mbak:D..
    Dan selamat kembali ke jalan yang benar huahahaa:D..
    Ayo menulis lagi:D..
    Aku juga sudah meninggalkan sebastian setelah bored mengurusinya:D..
    Wekekek..:D..

    BalasHapus
  4. hahaahahah
    terimakasih telah ikut menyelamatkanku Rid

    **masih nyengir**

    BalasHapus
  5. Ridwan's Photography17 Februari 2009 pukul 21.58

    Alhamdulillah mbak..
    Ternyata hidayah itu datang ya:D..
    *nyengir kuda*..
    Hoho..

    BalasHapus
  6. saya memelihara eka aja deh daripada ikut pet society, kekeke

    BalasHapus
  7. ke mp lagi aja..............kan bisa ketemu akuuuuuuuuu

    BalasHapus
  8. tetangga sebelah emang lagi booming !

    but, MP tetep rumah yang nyaman buatku dan 'jalan yang benar' buatmu...hehehe....;p

    BalasHapus
  9. huehehehehe...aku udah gak nyandu sama petsos lagi huehehe...capek juga miara Si Soklat....tapi emang lagi rajin ngerapihin FB...kalau nggak dijinakkan FB bisa gawat...networknya kemana mana siy..gak senyaman di MP....lebih private...

    BalasHapus
  10. Arie - Bunda Icha Anakku Sayang18 Februari 2009 pukul 00.02

    welcome back Buk!

    BalasHapus
  11. Welkombek Mba Wahida :)

    Terus terang aku sampe sekarang masih belum bisa menikmati FB, walo memang sebagian besar temen2 sekarang lebih aktif disana.

    Emang beda sih karakteristik FB & MP. Kalo bawel kayak saya, kayaknya MP lebih bisa memberikan fasilitas, hahaha. Kalo FB lebih sering buat komen oot, dan ketemu temen2 lama aja. Selebihnya, MP is still the best, terutama soal pertemanannya.

    BalasHapus
  12. Hihihi... Karena aku baru mulai (setelah sempat menelantarkan gara-gara koneksi yang payah), aku juga sempet kecanduan... Apalagi kan lagi banyak-banyaknya nemu temen lama.

    Tapi tetep lah, buat nulis panjang, pajang foto, dapat dan kasih komen yang seru enakan di MP :).

    BalasHapus
  13. Ridwan's Photography18 Februari 2009 pukul 00.19

    setuju sama kak less..
    memang FB networknya agak acak kadul..
    lebih private MP..
    hidup MP..
    Ayo kita kembali ke jalan yang benar:D..
    hehe:D

    BalasHapus
  14. aku ga ikutan petsos. karena aku terlalu sibuk nulis disini

    http://ndutyke.wordpress.com

    *promosi*

    BalasHapus
  15. Wahida Ariffianti is playing with her pet in Pet Society. 17:42


    ... 'riteee.... :P

    BalasHapus
  16. "Elly Lubis" Elly Lubis" Elly Lubis"18 Februari 2009 pukul 05.35

    horeeee...! sudah kembali ke jalan yang benarrrr...!! ~_~

    BalasHapus
  17. Narsis VS Nulis kata mbak rinda disini http://myphase.multiply.com/journal/item/96




    promociiiiiih n__n

    BalasHapus
  18. hehe...jalan yg benar emang di MP ya Da?
    FB terlalu alakadarnya....aku kalo nulis ga bisa pendek2, lebih nyaman di MP.

    BalasHapus
  19. setuju, tapi nanti kalo eka udah 4-5 tahun, it will be worthed to try Rind, Bea aja suka sekali tuh mainin pet ku **teteppp ngeracunin** hahahaahh

    BalasHapus
  20. kalo sama kamu sih, disini ketemu disana ketemu :-P

    BalasHapus
  21. hwakakakakakak it seems it is... :-D

    BalasHapus
  22. huehueheu
    Entut masih dipiara, tapi udah gak kaya dulu deh
    banyak tugas jadi terlunta-lunta kalo dulu mah

    **insap**

    BalasHapus
  23. makasih Mbak Arie, udah kangen puding buah bikinan bunda Icha nih hihi

    BalasHapus
  24. iya mbak Uwi, semua punya plus minus sendiri2 kok
    (btw aku masih suka mandiin pet mu loh heuheuehu)

    salahnya, aku kemarin sempat nelantarin MP ku banget
    itu yang kusesali, harusnya aku bisa jalanin dua2nya dengan seimbang **ssaaaahhh** :-D

    BalasHapus
  25. setujuuuuuuuuuuuuuu :-D

    BalasHapus
  26. hwakakakakakakakak

    BalasHapus
  27. hauhauhauhauha
    iya Bu Guruu....**nada patuh**

    BalasHapus
  28. **ngikik**

    BalasHapus
  29. dudul, liat dong jamnya mpok, mana mungkin aku main jam maghrib begituu???

    **melet lebih panjang sambil nunjuk si ponirah**

    BalasHapus
  30. hauhauahuahuah kalo bunda Elly sudah bicara, mana mungkin aku mau membantah hihihi

    BalasHapus
  31. hahaahhah prasaan aku dah baca n komen deh disitu...but untuk memastikan.... **click**

    BalasHapus
  32. kata si Ridwan begitu kak hahaha

    tau nggak, aku berhutang budi juga sama FB karena kemarin itu di FB aku baru tahu siapa NAMA LENGKAP KAK MIA heuheuheuheuheu :-D

    BalasHapus
  33. haha, penting gitu nama lengkapku?
    i'm nobody, digoogling pake nama lengkap juga gak dapet apa2, hehee

    BalasHapus
  34. 'riiiteee!!

    bwahahahah...

    BalasHapus
  35. lama tak MP dan nge FB. lebih sering di FB buat kontak ama kelompok kerja haiyaaaa.
    agak menghindari MP karena MP lebih adiktif daripada FB. aku cuma tahan setengah jaman doang dio sana itu pun ga ngapa2in. di sini bisa seharia tak kunjung selesai...

    :D
    kangen nyampah XD

    BalasHapus
  36. penting nanti buat sensus kak...

    **ngakak**

    BalasHapus
  37. hush!

    **melotot sambil mandiin ENTUT**

    BalasHapus
  38. mamal ayo nyampaaaaahhhhhhhhh

    **narik2 tangan mamal**

    BalasHapus