Kamis, 14 Agustus 2008

[Sad Story] Kisah Titin

Kisah berikut ini adalah kisah nyata dari salah satu temen MP kita, Titin. Memprihatinkan memang, tapi apa daya, dunia memang seringkali bertindak kejam pada manusia. Sabar ya Tin... Untunglah kamu sangat berbesar hati dan malah memberi ijin aku membagi ceritamu disini. Aku berharap setelah ini kami semua akan bisa memetik pelajaran dari ceritamu ini, dan kamu akan mendapat banyak dukungan dari teman-teman MP semuanya...Aminn...

Kemarin sore, menjelang maghrib, Titin yang juga ibu bekerja masih berada ditengah-tengah kesibukan kantornya. Seperti biasa di hari rutin lainnya. Tiba-tiba datang sebuah sms ke handphone Titin...

Dari nomor tak dikenal...

 

0816...(sekian sekian) :
“AssWW Bu Titin. Perkenalkan nama sy Ian. Klo sy mengetahui rahasia aib menyangkut Pak Bas suami Anda, apa yg harus sy lakukan? Memberitahu Anda? Atau diam tdk ikut campur? Please, jgn beritau suami ttg sms ini, tolong sy mohon demi ktenangan klrg kita masing2. Sy tgg jawabannya!”

 

Titin :
“Pak Ian knal suami sy darimana? Tau sy darimana?”

 

0816...(sekian sekian) :
“Saya TIDAK knal dgn Pak Bas tp sy tahu sesuatu ttg dia. Sy jg TIDAK knal Bu Titin tapi sy prihatin, makanya sy hub Anda. Masalahnya apa yang sy tahu ttg suami Anda itu juga menjadi masalah buat klrg saya.”

 

Titin :
“Aib spt apa yang bpk maksud? Ada buktinya?”

 

0816...(sekian sekian) :
“Buktinya ada. Saya hanya ragu apakah sy lbh baik cerita pd Anda, atau diam saja sambil menyelesaikan sendiri mslh yg menyangkut keluarga saya. Sy tdk ingin jadi biang masalah buat klrg anda Bu...”

 

Titin :
“Kyknya kronologisny dulu deh, bpk tau NOMOR sy ini dr mana? Klo mmg ada masalah & sdh mengganggu mustinya qta bereskan pak. Tp sy tidak akan bertindak klo tdk ada bukti. Cerita aja, sy orgnya sangat rasional koq :-)”

 

0816...(sekian sekian) :
“Sy tahu no Anda justru dari pasangan sy. Masalahnya sy nggak ingin memperkeruh suasana, itu saja. Saya hrs yakin bhw sy memang BISA ngomong dgn anda. Itu saja.”

 

Titin :
“Anda malah mberi masalah klo sdh mbuka omongan tp tdk jd ngomong!”

 

...................nggak ada jawaban..............

 

Titin (lagi) :
“Sy tambah bingung dan jd gak percaya sm anda. Klo sy boleh nebak, yg mo anda sampaikan adlh pasangan Anda BERSELINGKUH dgn suami saya?? See, segampang itu kan ngucapinnya? Tp psngn anda tau no HP sy darimana ya? Apakah dia teman sy??”

 

............lamaaaaaaa nggak ada jawaban......Ya Allah, aku sudah nggak bisa lagi membayangkan apa yang dirasakan Titin saat ini........ kemudian...

 

0816...(sekian sekian) :
“Baiklah. Saya anggap Bu Titien bs menghadapi ini semua. Nama saya wahida ariff-IAN-ti dan sy dpt no anda dr psngan KOPDAR sy, Bu Maya. Aib suami anda yg juga jadi mslh buat klrg sy ya... KAMU TAU NDIRILAH TIN, ORG BUKTINYA KAMU SNDR YG CRITAA!! Nah sekarang aku sholat dulu ya, ingat lho, maghrib2 ga boleh sumpah serapah lho... :-b”

 

Titin :
“Juangkriiikkk!!! Dodol penyet!! Kucing garong mata biru!! Tak bales lho mbaaakkk!! Aaaarrghhhh!! Tega sekali dirimuuu...huaaaaa”

 

Tuh kan....maghrib-maghrib lho Tin........?
Sudah jangan umpat2....sekarang nomorku udah disimpan kann???

 


:::::.....

 

(Titin berulangkali cerita bahwa suaminya, Pak Bas, memang orangnya ceroboh sekali, canggung gampang nabrak ini itu, atau kelupaan ini itu...sama persis seperti aku hihihi. Dan ini seringkali jadi masalah di keluarga kita masing2!)

 

Dan seluruh proses cerita ini, disaksikan oleh Mbak Maya yang harus menghadapi resiko berat karena ketika seluruh sms2an itu aku cc ke dia, dia sedang menyetir sambil mules perut hehehehe.




163 komentar:

  1. Uedhaaaannnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!...................jhan tenan awakmu dodol tenan kok....aku udah curiga!!!......jangkrik...:P
    kasian Titieeeennn...untung nomermu udah ku masukin ke daftar "waspada tingkat tinggi"....oalah Wahidddddd Wahid....pancen Wahid tenan kok.....

    BalasHapus
  2. hahahahahahaha



    *nyesel gw nge-klik* :)


    BalasHapus
  3. Ya...ampun kirain bener...Ian...Ian :-p

    BalasHapus
  4. xixixixi....
    untung ga jantungan itu mba titinnya...

    BalasHapus
  5. Jangkrik bencoooonnnnggggggggg........


    BalasHapus
  6. Duduuuullzzzz..........huahahahahaha.......*ngakak guling2*

    Yaaa....ampyuuunn.........kebayang deh si Tience pasti dah panas dingin....

    Set dah......

    BalasHapus
  7. bwhahahahaha ... yang sabar ya Tien, punya temen2 dudul kaya begini sepertinya kita harus siap mental menghadapi kejailan dan keisengan mereka ... *inget postingan jurus colok idung* ....

    BalasHapus
  8. LOL
    asli ngakak abis deh

    BalasHapus
  9. hihihihihihi

    haiii udah nyampe hamburg??? piye kabare jilbab kaos?? gak mlorot2 kann?? hueheheu

    BalasHapus
  10. senengnya ngungggkkiitttttt....

    BalasHapus
  11. bwahahahahaha eduuunnnn....iseng tenan si ibuk. :-))))

    BalasHapus
  12. Weeee.....

    awas karma loh, ntar dikerjain ganti tau rasa deh

    BalasHapus
  13. penyesalan selalu tak ada guna kan Mbak?? hehe

    BalasHapus
  14. loh, memang beneran Ian kok namanya :-D

    BalasHapus
  15. dia mah gengsi mo ngaku padahal udah gak keruan tuh palingan :-b

    BalasHapus
  16. untung nyetirmu wingi ahli mbak, hehehe

    BalasHapus
  17. panas dingin asin kecut pait dirasain semua ama dia kemarin Mbak Ir hehehe

    **aahhhh si Tince mana niiiyyyy??? katanya lagi ga bisa buka empi, wah gak seru nih**

    BalasHapus
  18. **ngakak parah karena jadi teringat itu juga**

    BalasHapus
  19. ada jam jam tertentu dia bisa buka inet..

    sekarang jamnya buka baju ama celana..

    BalasHapus
  20. sampe habis?? gawat, buat besok apa dong Myr?? huehuuehe

    BalasHapus
  21. untuuunngggg ada sayaaaaaa... *gaya Gepeng srimulat -kalau gak ngerti, tanya mbak AG, kan dia hidup di jamannya- whakakaakakaak*

    BalasHapus
  22. dia bangga sama itu kok, gpp diungkit :-D

    BalasHapus
  23. ya iyyalaaaahh gimana enggak? orang lagi enak2 ngupil diganggu ... sebel khaaan?

    BalasHapus
  24. *asli aku nggak bisa mbayangin jangkrik bencong*
    tapi aku masih bisa mbayangin bahkan masih terngiang ngiang suara serak serak basahnya Wahida......

    BalasHapus
  25. niat wis suwe mbak, sejak dapat no nya titin dari mbak maya...habisnya pas kopdar ketauan kalo titin orangnya dudull bangettttsss ....!! jadi gatel pingin godain huehuehue

    tapi baru kesampean kemarin :-D

    BalasHapus
  26. loh... ini juga dalam rangka karma buat si titin mas!! jangan salah...huehuehehehueu

    kalo aku, kebetulan sudah sering dikerjain temen juga sih, jadi yah...pasrah deh ma nasib :-D

    BalasHapus
  27. karena itu bener2 pertemuan pertama yang menggenaskan eh mengesankan ...

    BalasHapus
  28. keluarin kendhang Rao nya hahaah

    BalasHapus
  29. dia jamannya bukan gepeng lagi, tapi jalal
    hihihhihiih

    **kalo mbak maya gak ngerti jalal, tanya eyang uti aja sono**

    BalasHapus
  30. hihihihihii ojo ngono, kemarin pagi itu aku juga sempat mak deg, soale waktu awakmu telpon, sing metu nomer 021 (jakarta).......lhah kok tibakno suoro cempreng itu......hihihii

    aniwei, thx for the call, syukur dikau sudah selamat sampe tujuan :-)

    BalasHapus
  31. kenapa mengesankan??
    karena mengenaskan itu!

    hehehee

    BalasHapus
  32. Udah deg-degan gini bacanya, taunyaaaaa..... hahahhaa.

    BalasHapus
  33. 021????mak Deg?? huehehehe...wedhi yooooooo nek ono sing nelpon..truss ngomong...."ibu Wahida...saya rasa saya tahu apa yg terjadi...semuanya...."
    :P

    BalasHapus
  34. *sibuk menabur khendang khenduut khendaanngg khenduuutt*

    BalasHapus
  35. Jangan-2 jamannya Diponegoro,,,,


    BalasHapus
  36. Tau gitu kamu kerjain sekalian ya Less.....

    uugghh..... *nyesel 1/2 modyar*

    BalasHapus
  37. huehuehehheuheu

    ikut ketipu ya Mbak Uwi..?? **nyengir**

    BalasHapus
  38. huwahauhauhauhuha

    memangnya apa sih yang terjadi?? APAA???? **ngakak**

    BalasHapus
  39. Arie - Bunda Icha Anakku Sayang14 Agustus 2008 pukul 01.49

    halah jeng-jeng dirimu nih ya selalu membikin segar suasana...:-) ikut njitak dirimu boleh tak..:D

    BalasHapus
  40. hah hah hah hah hah **tertawa kemenangan**

    BalasHapus
  41. **lari zig zag menghindari jitakan Mbak Arie**

    JDUUUGGG!!! AAAAWWWW!!!

    **tabrakan sama tiang listrik**

    BalasHapus
  42. jian... kelakuan'e puoooolll !!

    *geleng-geleng*

    BalasHapus
  43. hihihihihi

    btw, bahasa jawamu di jagat MP sekarang sudah banyak sekali kemajuan Rik! menantu yang baik... huehuheue

    BalasHapus
  44. Rik, aku kok kangen Harlia hikssss

    barusan ku sms dia, kuomeli "kapan kamu online lagheee???"

    :-((

    BalasHapus
  45. "saya tahu apa yg terjadi pada saat suami ibu memotret...yang membuat mata bapak Iwan menngalami hal itu..."

    huahahaha....

    BalasHapus
  46. dia pasti sadar diri tinggal di PMI ngga' boleh online tiap hari.
    ;)

    BalasHapus
  47. Bea? atau mbek? atau sama mas IAN?
    gyahahahhahahaha...

    BalasHapus
  48. hahaahahhahah eh, sudah liat belum foto mas iwan bintitan??? ada di album "Ponakan Baru"

    hihihih

    BalasHapus
  49. nggak, dia sudah pindah ke rumahnya sendiri
    tapi belum bisa onlen

    kemarin katanya blum beli LCD
    sekarang sudah beli tapi koneksi inet blum nyambung

    **kita doakan saja**

    BalasHapus
  50. **ngakak lagi krn ingat ingat mas ian lagi**

    BalasHapus
  51. udah liat dari tadi pagi....mataku langsung berair liatnya...nggak tahu kenapa..tapi yg jelas bukan karena terharu atau solidaritas seperguruan....

    (penasaran aku sama apa yg di potretnya wkt out bond kuwi..)

    BalasHapus
  52. Nanti tak sambung lagiiii...

    mau pergi duluuuu..


    Eh Ian Wahid, Liat hasil karya Diyan Tempe dong di postingan terbarukuuu....

    BalasHapus
  53. mbk wahidah ternyata usil sekaliii yaa orangnya......halah, halah, ampe tegang aku bacanya
    ternyata terakhir kepingkel pingkel

    BalasHapus
  54. SEEESSAAATTTTTT.......
    Kirain guyon atau maen-maen..., ternyata beneran.....

    BalasHapus
  55. untung deh....cuma Titien yg dikerjain :P

    BalasHapus
  56. nanti matamu tambah berair lho!

    **memperingatkan, dengan nada yang persis sama ketika memperingatkan bea**

    BalasHapus
  57. sudah diliatttttttttt

    aku jadi pengen.....hikss hukksss

    BalasHapus
  58. hehehehe biar mengurangi stress Sit... :-D

    BalasHapus
  59. **bingung liat komen Toto**

    ini hari kebalikan ya??

    BalasHapus
  60. MBENCEKNOOOOO!!!!!!!!!!



    Perasaan baruuu aja sholat ashar trus berdoa minta selalu petunjuk Allah akan kelangsungan keluarga kecil gw, pas mau magrib tau2 ada sms gila, emang kepikiran kalo dikerjain tapi satu sisi juga agak resah & mbatin “Ooo…ini jawaban Allah ya”, tetep sambil senyam senyum karena gw pikir gampang sekali ‘menangkap maksud’ Tuhan - gw orang yang sangat beruntung.

    BalasHapus
  61. jujur ya Kak, aku kemarin agak deg2an juga, takut kalo Titin keburu nodong suaminya sebelum aku membuka identitas yang sesungguhnya **wakakakakak asli aku deg2an soalnya kan aku ga kenal suaminya, gak tau dia orangnya serius ato nggak**

    oalah....... :-D

    BalasHapus
  62. **melet**

    BalasHapus
  63. ORANGNYA DATAAAAAAANG!!!!!!!!!!!

    hahaahahahahah

    BalasHapus
  64. WOOOOOOIII!!!

    yang pertama kali berkesimpulan adanya kata2 SELINGKUH itu siapa coba??? bukan akuuuuuu!!!!!! wek!!

    **hahahahhah**

    BalasHapus
  65. Hmmmmmmmm….. atau ini balasan buat aku?

    10 menit sebelum aku di-sms mbak Wahida, aku ‘mempermalukan’ orang di blognya karena aku tau dia ‘plagiator’, nyontek tulisan blog orang persissss kalimat per kalimat untuk tulisan di blognya.

    Pernah beberapa kali aku tau orang nge-blog dengan tulisan dari blog orang lain tapi aku gak pernah se-rese kemaren – sampe merasa perlu memperingatkan kalo apa yang dilakuin orang itu gak etis & memalukan.




    Mungkin karena itu?

    Anggep aja begitu, aku punya niat baik tapi bahasaku kurang bersahabat, jadi gak lama setelah itu ‘dikerjain’ mbak Wahida.



    Di sini, di postingan ini…. Aku insapppppppppppph.




    Benci aku

    *gaya Nunung temen Timbul*

    BalasHapus

  66. Sekarang siap yang ENGGAK mikir begitu, cobaaaaa??!!

    Coba tanya aja sama pembaca di sini, atau aku terlalu negatif thingking?

    BalasHapus
  67. wah??? **tiba2 mencium bau konflik**

    mana alamat blognya Tin?? aku juga mau liat...

    BalasHapus
  68. Tak coba hari ini ehhh...langsung gak bisa masuk, ada kata2 ' sedang bobo', weleh...beneran takut dia

    BalasHapus
  69. haduuuuuhhhhhhhhhhhhhhh hihihihihihi hahahahhahahah

    Titiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn **lari2 memeluk Titin tapi sebelum nyampe, kesandung kendhang Rao** aduhh

    BalasHapus
  70. tak pikir2, kowe pancen mirip nunung **asli, sumpah!**

    hihihihih

    BalasHapus
  71. ayo penontooooooonnnnnnnnn....????? **gaya lenong**

    BalasHapus
  72. yah, gak seru
    coba PM aku alamatnya
    siapa tau aku juga bisa masuk
    hihihi **ngeyel**

    BalasHapus
  73. Syanti Dewi Erawati14 Agustus 2008 pukul 03.20

    hahahahhaaa.. mbaaa... bisa aja nih duuuhhh ampe penasaran dan ujung2-nya ngakak :) lagi2 emang perut tie gi mules nih xixixiiiii

    BalasHapus
  74. yaaa......padahal baru aja aku mau bilang...."mau liat juga doooooonggg....."

    BalasHapus
  75. Salam kenal, Mbak Titin. Ada temennya kok, aku juga udah panik waktu baca bagian awalnya. Bukan menyangka selingkuh beneran, tapi difitnah selingkuh (konsekuensinya bisa nggak kalah ribet dan aku udah bayangin Mbak Titin mati-matian membela suaminya). Soal negur plagiator blog, kasus aku tahun lalu tuh :D.

    BalasHapus
  76. kejamnya dunia... tobat mbak... tobat... =))

    BalasHapus

  77. Haloo ;o)


    Rasanya pengen percaya pengen enggak,hahhaha...

    Aku sambil merangkai setiap kejadian yang bisa membuat aku nuduh suamiku selingkuh, tapi sampai sms ke-2 terakhir itu aku masih gak nemu alasan itu, alhamdulillah ;p

    Makanya aku ngotot minta BUKTI




    BalasHapus

  78. Apa-ku sing mirip?

    Dodo

    Bokong

    Atau...

    KHENDHANG



    BalasHapus

  79. .....pamer khendang...

    *biarin gw puas-puasin deh nih orang-orang di sini, sekalian*

    BalasHapus
  80. Eh..eh...blog mana tuh yg plagiator??? *penasaran*

    Kok bisa ya???

    Japri eikeh dong link-nya.......*memicu konflik sambil nyengir kuda*

    BalasHapus

  81. Udah gak bisa diliaaaaatt....
    Aku gak kasih ahh...blog contekannya, NTAR SIAL GW GAK ABIS-ABISSS.... ;P

    BalasHapus
  82. Sabar ya Tien..................*mendhelik ke Wahida*

    BalasHapus

  83. Huahahahaa...udah gak ngaruh sekarang, Mbak...

    Mana dia?

    Pasti lagi ngupil dibantuin ams Iwan, aku doa-in tadi gak bisa ngupilllllll, bweeeek

    BalasHapus
  84. Titieeennn lu bener2 bikin penasaran deeeeehhh

    BalasHapus
  85. wekekekek mbanyol...

    BalasHapus

  86. Beneran gw takut, huahaha....

    Bapak Mertua sejak semalem gak sadar diri di Jepara, ntar kalo ada apa2 sebelum gw sekeluarga berangkat ke Jepara besok - pasti gw nyalahin diri sendiri gara2 nge-rese-in orang ;pp

    BalasHapus
  87. Ya ampuunnn....mbak wahida... bikin jantungan aja.. kasian mbak titien nya tuh... ternyata yang digosipin selama ini emang bener ya.. mbak wahida itu dudul ;p hihihi

    BalasHapus

  88. DUNG DUNG PREEEEETT...
    DUNG DUNG PREEEEEEETTTTT...

    *ohh..itu si Sarimin pinjem kendhang*

    Jangan lupa balikin yo, Min..
    Aku gak seksih tanpa khendhang ituh







    BalasHapus
  89. aya2 wae....halaahh..halaahhh
    *masiy ngos-ngosan naek tangga dari lantai 10..gara2 fogging lift macet*

    BalasHapus
  90. Titin tuh yang bisa aja Teh... aku nggak ngomong apa2, eh si dia udah mikir jauuhhhh ke eropahhh hueheheuhe

    **melempar kesalahan**

    BalasHapus
  91. iya, aku juga dah nyoba, tapi blognya ketutup deface "masih bobo" heheh

    **dengan tersirat mengumumkan bahwa aku juga tahu alamatnya**

    BalasHapus
  92. hihihihi yang bener aja La,

    masak kamu serius mengira aku bakalan ngomongin kasus selingkuh temen sendiri di MP??? heheheh

    BalasHapus
  93. gimana ceritanya????

    **baru tau ada blogger2 yang plagiator2 kaya gitu**

    BalasHapus
  94. hihihihihi jadi ingat alm nenek buyutku.....
    dikit2, kalo ada apa2 dia juga suka bilang gitu Rind...

    tobaaaattttttt......tobaaaattttt!!!!!! **ngikik**

    BalasHapus
  95. bagi doooonggggg....

    BalasHapus
  96. sambil tetep mempertahankan senyum palsumu itu kan??? biar org kantor pada gak curiga??? huwuahwuhauhuau

    BalasHapus
  97. lho.......kan podo wedok e??? yo tho???

    BalasHapus
  98. makin penasaran aku.....*getok getok meja*
    Ayo cepaaaaaaaaaaaaat pada cerita dooooooong,,,,,
    (ngancam tak uncali cecak loh)

    BalasHapus
  99. percuma udah gak bisa dibuka mbak **gak seru tenan**

    BalasHapus
  100. **makin lama makin cuek kalo dipendeliki Mbak Sisil.....abis keseringan**

    BalasHapus
  101. huahuahahauhua

    wooi!
    biar kata ada infotainment seseru perselingkuhan, tapi tetep ada anak2 dan suami yang musti diurus dudul!

    BalasHapus
  102. hehe......jangan serius2 bacanya Mbak... :-)

    makasih dah mampir dan komen disiniii

    BalasHapus
  103. **wahh??? bentar, stop dulu ledek2annya**

    bapak mertua kenapa Tin?? sakit?? semoga belia cepet sembuh ya...
    besok perjalanan ke Jepara, semoga lancar **hugs ke Titin**

    BalasHapus
  104. waduh gosipnya kurang dikit Mel.......yang dudul bukan aku aja, tapi Titin jugaaaaa!!! hihihi **kopdar kemarin menyadarkan aku akan hal itu**

    BalasHapus
  105. **bimbing mbak Iya untuk ambil napas**

    angkat tangann mbak....ambil napas panjaang.......sekarang keluarkan pelan2 lewat mulut....FUIH!!

    **memberi contoh**

    BalasHapus
  106. eehhhhhh arek iki kadengaren online lama.......masih jet-lag Less???

    **sik mari ngene tak pm**

    BalasHapus
  107. wadaaawww **memegangi meja sebelum bolong kena tangan besinya Lessy**

    iyo iyo....sabar....... tak pm e mari ngene......

    BalasHapus
  108. komentar mbak nadiyah menarik nih hehehe

    ya mbak.....?

    BalasHapus
  109. aku ra wedi cicak wek!!

    BalasHapus
  110. Ya itu tadi Mbak, bisa aja kan difitnah trus Mbak Wahida posting biar yang lain nggak mudah percaya kalau dapat kasus serupa.

    BalasHapus
  111. tertunduk lesu....(tiba e' lan Wahid iki Ratune cecak sing mbaurekso ning sidoarjo)..

    eh..tenane yo..gak seru..bloge di tutup..ora iso diinceng..
    *nggresulo*

    BalasHapus
  112. Senyum koq palsu... nyengir itu namanya kalo terpaksa ;p

    Lahhh tak pikir si 'terdakwa' satu ruangan dengan aku, leherku mutar-muter nyari orang yang sedang nyengir kuda-gelisah-resah-basah-halah ;D

    BalasHapus
  113. Hahahahaha betul2 sebuah ide yg sangat kocak hahahahahahaah
    Tapi kasian juga yah Bu Titin sampe hampir mati penasaran hehehehehe

    BalasHapus
  114. hihi, mau tau aja, siapa yg plagiat Da? fatal ga plagiatnya?
    atau mentah2 co pas blog orang
    wah ga tau etika kalo gitu

    BalasHapus
  115. Genaro Ngalam, Buk...., genaro ngalam....

    BalasHapus
  116. ealah mbak..kasihan mbak titin dikerjain begitu....

    BalasHapus
  117. hihihihi

    iyo siihhhh **mrenges**

    BalasHapus
  118. opo ono sing deface dia ya?? koyoke...

    BalasHapus
  119. aku jian puas tenan Tin huehuehuheuehe

    met jalan ke Jepara ya, pokoknya habis smsan kemarin, kamu harus lebih mesra sama Pak Bas hehehehe

    BalasHapus
  120. Bu Titin?? dikasihani??? gak pantes Ven, dia pantasnya ditakuti huehuehuhehe

    **oalah Tin, tadi barusan udah mau berhenti ledek2an, jadi molai lagiiii dehhhh wakakakak**

    BalasHapus
  121. wahahaha... untung belum ada korban yang perlu masuk UGD nih =))

    BalasHapus
  122. **dengan bingung mencoba berbahasa ngalam**

    oy siw Ot....... (eehhh namamu Toto kalo dibalik jadi Otot lhoooo kereeeennn) hahahaha

    BalasHapus
  123. saya maklum kalo Mbak Lussy kasihan sama Titin, mbak...
    masalahnya, Mbak Lussy belum pernah ketemu dia! hihihi

    BalasHapus
  124. perlu perlakuan yang jauh lebih besar dari ini untuk bisa menyeret Titin ke UGD bli.....huehuehuehuheu

    BalasHapus
  125. Ibanya ama aku aja mbak....

    BalasHapus
  126. Memang cvuma kalian berdua, Wahida dan Titien paling dudul

    gak bener..

    Gak sehat pertemanan ini...

    BalasHapus
  127. kamu orang yang ke 30.448.984 yang bilang gitu...

    cuma dia seorang..

    BalasHapus
  128. tien..
    semoga gak ada apa-2 yang parah dan bapak mertua kembali sehat ya Tien....

    BalasHapus
  129. hauhauahahaaa... emosi jiwaaaaa...... *towel-2 yang menggelambir di pinggang*

    BalasHapus
  130. sapa sih Tien??

    aku mau liaatt...

    BalasHapus
  131. malah tambah nggak beralasan!! hahahaah dudul dadal iki!

    BalasHapus
  132. ayo digowo nang puskesmas lek ngono

    BalasHapus
  133. orang ke 7 milyar yang bilang begitu **padahal penduduk bumi cuma 6 milyar**

    BalasHapus
  134. hihihi geloooooooo...saya dah deg-degan, membayangkan jadi Jeng Titin :)

    BalasHapus
  135. Besok ke Jepara ya.....ya udah hati2 ya.....semoga tidak terjadi apa2 ya Tien.....

    BalasHapus
  136. hihihihihihi...

    BalasHapus
  137. bisaaaa aja dweh ceritanya...hihihihi

    BalasHapus
  138. pesanku cuma satu buat Wahid, nanti lebaran special dateng ke Jkt buat SUNGKEM njaluk SEPURO sama mba Titien yaa..., sembari dicuci kakinya Titien pake kembang 7 rupa, biar ga kuwalat kowe....*nakal banget*....

    BalasHapus
  139. huahahaha..........
    mantaaap.....
    *liat kak titien oma joget2 topeng monyet pake khendang Rao*

    BalasHapus
  140. Titin sih jantungnya sekuat baja El, paling juga berkeringat dua biji, habis itu begitu tahu kalo dikerjain, MUNCUL TANDUKNYA!! hheuheuheueh

    BalasHapus
  141. hehehehe...

    BalasHapus
  142. habis yang dikerjain juga bisaan aja orangnya Mbak Ros :-D

    BalasHapus
  143. siaaaappppppp!!!!!!!!! wuahahuahuhauau

    BalasHapus
  144. **ngakak lagi baca kendhang Rao**

    BalasHapus
  145. *click**

    BalasHapus
  146. ga mudeng.. ^_^;;;


    ciee.. kangen ama gw yaaaaaaaaaa?
    :P

    BalasHapus
  147. justru klo di rumah mertua gw bisa ol meluluan
    :P

    BalasHapus
  148. ngakak poll,uedannnnnnnnnnnn
    temen aja kaya gini,palagi jadi musuh mu mba.......

    BalasHapus
  149. Rosalina Zulkarnain16 Agustus 2008 pukul 02.35

    huwwwwiiikkk..aku wis adem panas mocone mbak....mbak..! Tak kandakno ustadzah waljinah lho !!

    BalasHapus
  150. Rosalina Zulkarnain16 Agustus 2008 pukul 02.39

    Huwwiiiiikkkkkkkkkkkkkkkk...........kadung adem panas aku mocone rekkkk!!!!

    BalasHapus
  151. Yulyani "Iweddudul" Dewi19 Agustus 2008 pukul 20.11

    huahahahhaah ternyata mba wahida orang yang gemar................................hihiiiiiiihihih...jadi tatutttt...JAHIL BANGET sih...kalo aku dah kapok sejak kena batunya beberapa bulan yang lalu karena jahil dilabrak istri orang wakakakak...^_^\/

    BalasHapus
  152. kangen ama kamu?? itulah yang aku gak mudheng juga Har....ternyata kok aku bisa ya kangen ma kamu?? **nada takmengerti**

    hihihi

    BalasHapus
  153. menantu teladan! :-b

    BalasHapus
  154. hihihihii wah aku sih gak punya musuh Teh... **untungnya** huehuehue

    BalasHapus
  155. wahhh ojoooooo **buru2 ngrebut buku penghubung yang sudah dipegang Mbak Ros** hueheuheu

    BalasHapus
  156. waaaaaaaaaaaaa kalo ini mah udah kelewatan mbaaaaakkkk hihihihi aku aja gak berani lama2, trus ngaku gara2 takut si titin keburu cerita ke suaminya kok! huehehhehue

    emang jahilnya Mbak Dewi gimana tuh?? jadi pingin tauuu huehuehu

    BalasHapus
  157. ah... gw emang ngangenin kok orangnya...
    jauh lebih ngangenin daripada kangen band!
    :P

    BalasHapus
  158. kangen band??? dudul :-b

    eh headshotku kok gak bisa keluar sih di kompiku??? disitu keluar gak??

    BalasHapus
  159. jadii JB itu artinya apa sih? *masih penasaran...*

    BalasHapus
  160. hahahahahahahah *tertawa aneh trus ngeloyor nyemplung sungai meninggalkan Dwina dengan sejuta rasa*

    BalasHapus